Batch Pertama Smartphone Lipat Samsung Galaxy Fold Ludes Terjual di Korea Selatan

JS NEWS – Beberapa hari yang lalu, Samsung secara resmi mengumumkan bahwa smartphone lipat Galaxy Fold, akan diluncurkan kembali dan siap dipasarkan di Korea Selatan pada 6 September. Meski terbilang mahal dan agak diragukan bakal terserap di pasar, nyatanya ada yang bersemangat untuk meminangnya.

Menurut laporan dari The Korea Herald (via Ubergizmo), tampaknya Galaxy Fold menjadi hit di Korea di mana batch pertama ponsel sudah terjual habis. Memang, Samsung tidak menyebutkan berapa banyak unit dalam batch pertama ini, tetapi mengutip sumber industri yang memperkirakan bahwa mungkin ada sekitar 1.000 unit tersedia melalui tiga operator utama negara itu.

Jumlah yang terjual mungkin bisa lebih dari 1000 unit karena itu tidak termasuk penjualan yang dilakukan toko online dan distribusi Samsung lainnya.  Tentu saja, jumlah seribu atau lebih akan terasa sedikit jika dibandingkan dengan seri Galaxy S atau seri Note yang telah terjual, tetapi untuk perangkat pertama ponsel lipat, itu mengesankan.

Samsung Galaxy Fold dibanderol dengan harga 1.980 dolar AS atau dua kali lebih mahal dari flagship biasa. Smartphone lipat memang masih butuh waktu untuk pembuktian tapi ini akan menjadi trend di masa mendatang menurut beberapa analis.

SUMBER

Share Is Cool