Asyik! Kini Bisa Main Game Counter Strike 1.6 di Browser Tanpa Install

Game seru biasanya harus diinstalasi agar bisa dimainkan dengan baik. Tapi game Counter Strike 1.6 ini tidak demikian.

JS NEWS – Game first-person shooter klasik, Counter Strike 1.6 buatan Valve, kini bisa dimainkan secara gratis di PC.Bahkan pengguna tak perlu menginstal game ataupun memasang aplikasi Steam.Pengguna hanya butuh browser yang terhubung dengan internet.

Counter Strike 1.6 bisa dimainkan secara langsung di browser apa saja, dengan mengunjungi tautan berikut ini.Pemain pun tidak perlu repot-repot mmendaftar atau login untuk memainkannya.Pemain juga bisa melawan pemain dari belahan dunia lain lewat fitur multiplayer secara online.Saat ini ada beberapa server yang tersedia di Eropa, Kanada, Asia, India, AS, dan Brasil.

Selain bisa bermain secara gratis dengan banyak pemain dari seluruh dunia, pengguna juga bisa menyewa server dan bermain dengan teman yang dikenal saja.

Baca Juga

Untuk mendukung nostalgia, dikutip dari TechSpot, Selasa (16/6/2020), tersedia juga peta klasik favorit seperti de-dust, de-dust2, cs_assault, dan cs_italy.

Counters Strike dirilis Valve untuk PC Windows di tahun 2000.Game ini sering disebut Counter Strike 1.6 untuk membedakannya dari game Counter Strike seri lainnya.Disebut demikian karena versi 1.6 adalah versi software final major yang dirilis.Game yang dimodifikasi dari Half-Life itu kini menjelma menjadi game first-person shooters (FPS) populer dengan berbagai seri.Salah satu suksesornya adalah Counter-Strike: Global Offensive, yang saat ini menjadi game teratas di Steam dalam hal jumlah pemain.Counter-Strike: Global Offensive sendiri juga bisa ditawarkan di Steam secara free-to-play, alias gratis.

SUMBER

Share Is Cool