ASUS Luncurkan PC ExpertCenter D3 Tower dan D5 SFF untuk Pebisnis


JS NEWS – ASUS memperkenalkan ExpertCenter D3 Tower dan ExpertCenter D5 SFF, dua PC desktop yang hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis mulai dari UKM hingga enterprise.

ExpertCenter D3 Tower merupakan PC desktop full tower dengan desain minimalis namun tetap penuh fungsi, serta dilengkapi dengan teknologi dan hardware terkini untuk menunjang segala aktivitas bisnis. Sementara ExpertCenter D5 SFF hadir sebagai PC desktop berukuran kecil yang sangat fleksibel dan powerful, sehingga cocok untuk kantor dengan ruang yang terbatas.

Salah satu keunggulan produk PC desktop ASUS ExpertCenter adalah fitur keamanannya. Keduanya telah dilengkapi dengan berbagai lapisan keamanan seperti memiliki Kensington Security Slot dan Padlock Slot Prevent untuk mencegah pencuri mengambil DC desktop tersebut.

ASUS ExpertCenter D3 Tower

ASUS ExpertCenter D3 Tower

Dilengkapi pula dengan fitur Trusted Platform Module (TPM) yang menyimpan password dan kunci enkripsi secara lebih aman. Selain itu, keduanya dilengkapi fitur yang memungkinkan IT administrator untuk mengunci penggunaan port USB sehingga menjamin keamanan data bisnis yang ada di dalam kedua PC desktop ini.

Baca Juga : Asus Bakal Luncurkan ROG Phone 5 10 Maret 2021

ExpertCenter D3 Tower (D300TA) dan ExpertCenter D5 SFF (D500SA) juga lebih mudah untuk di-manage berkat dukungan aplikasi ASUS Business Manager dan ASUS Control Center. Aplikasi khusus tersebut memungkinkan IT administrator untuk melakukan manajemen terhadap semua unit seri ExpertCenter yang digunakan oleh organisasinya. Fitur manajemen yang terdapat di ASUS Business Manager dan ASUS Control Center di antaranya adalah remote management, kontrol terhadap software dan hardware, hingga task scheduling.

ASUS ExpertCenter D5 SFF

ASUS ExpertCenter D5 SFF

Kedua seri ini menggunakan case khusus dan telah lolos uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD 801G). Artinya, telah mengantongi sertifikasi dan lolos dalam pengujian ketahanan ekstrem seperti uji getaran, uji jatuh, bahkan hingga uji pengoperasian pada suhu ekstrem.

Kedua seri sudah tersedia dan dijual dengan harga mulai dari Rp 8 jutaan, sementara untuk spesifikasinya bisa dilihat pada tabel berikut ini.

SUMBER

Share Is Cool