Apple Resmi Kenalkan iOS 13, Inilah Fitur-fitur Terbarunya


JS NEWS- Apple resmi memperkenalkan iOS 13 di panggung WWDC 2019 yang menawarkan peningkatan performa dan fitur-fitur terbaru.

“iOS 13 mampu membuka aplikasi dua kali lebih cepat ketimbang generasi sebelumnya, termasuk kemampuan Face ID saat membuka ponsel,” kata Senior VP of Software Engineering Apple Craig Federighi.

Seperti rumor yang beredar sebelumnya, iOS 13 menawarkan fitur Dark Mode. Kemudian, pembaruan lainnya ada pada pada keyboardnya. Applemenghadirkan fitur swipe seperti ditemui di keyboard SwiftKey dan Gboard.

Baca Juga :iPhone 11 Bisa Terhubung dengan 2 Perangkat Bluetooth?

Apple menambahkan sejumlah kemampuan pada fitur Remainder dengan menghadirkan tampilan anyar dan opsi Today, Scheduled, Flagged dan All untuk memfilter tugas. Apple pun sudah mengintegrasikan AI pada fitur tersebut.

“Fitur Ai ini akan menyarankan kapan pengguna ingin diingatkan dan menandai kontak,” ujarnya.

Aplikasi Mail, Note dan Safari turut diberikan sejumlah kemampuan baru. Apple Maps yang disebutkan lebih komprehensif dan memiliki fitur mirip Google Street View.

Mengikuti jejak WhatsApp, pengguna juga dapat menampilkan foto profil dan nama. Pengguna dapat berbagi nama dan foto profil tersebut ke pengguna Message lain.

Sumber

Share Is Cool