Apple Ingatkan Kelangkaan iPad dan Mac di Paruh Kedua 2021

JS NEWS – Apakah kamu berencana untuk membeli iPad atau komputer Mac? Jika iya, ada baiknya kalau kamu segera melakukan pembelian.

Pasalnya menurut laporan pendapatan kuartal pertama 2021, CEO Apple Tim Cook mengungkap bahwa perusahaan perlu mengantisipasi terjadinya kelangkaan iPad dan Mac di paruh kedua 2021.

Komentar Tim Cook ini merupakan tanggapan dari Apple atas pertanyaan mengenai kekurangan pasokan chip global yang saat ini terjadi dan dampaknya pada perusahaan seperti Apple.Tim Cook juga tidak bisa memberikan perkiraan atau gambaran mengenai kapan kendala pasokan chip ini bisa mereda.

“Apple akan melakuan yang terbaik untuk memenuhi permintaan produk,” tutur Tim Cook, dikutip dari Ubergizmo, Kamis (29/4/2021).

Baca Juga : Spotify Luncurkan Miniplayer di Facebook, Gini Cara Gunakannya

“Untuk menjawab ini, kami perlu mengetahui permintaan sebenarnya dari tiap pemain dan bagaimana perubahan itu selama beberapa bulan ke depan. Sulit untuk memberi jawaban yang baik,” kata Tim Cook.

Kendati demikian, belum diketahui apakah kelangkaan produk iPad dan Mac ini berlaku untuk produk yang sudah diumumkan atau produk yang akan diluncurkan di masa depan.

Apple sendiri kini dikabarkan tengah mengembangkan chipset M2 yang diperkirakan bakal dipakai di MacBook Pro 14 inci dan 16 inci, serta iMac 27 inci.

SUMBER

Share Is Cool