Anda Pengguna WeChat? Ayo Mainkan WeChat Speed

WeChat meluncurkan game terbarunya, WeChat Speed. Game ini menghadirkan adu balap di lintasan dengan kecepatan tinggi yang menegangkan, seru dan tentunya juga menghibur. Disajikan dengan tampilan grafis yang optimal, game ini diklaim mampu memberikan sensasi tersendiri bagi pemainnya.

Game yang menyuguhkan beragam aksi ini dimulai sesudah pemain memilih jenis mobil yang akan digunakan saat berkompetisi di lintasan. Untuk menjadi seorang pemenang, pemain diminta harus mampu mengendalikan mobil dan melaju cepat menuju garis finis untuk semua kompetisi yang ada di trek.
Tak hanya itu, di sepanjang balapan, pemain juga harus bisa mengumpulkan koin, membajak truk, mendapatkan turbo charges, menghindari serangan helikopter dan mengambil beberapa bonus lainnya saat berhasil melewati rintangan.
Andy Lau, CMO MNC Tencent yang juga memasarkan WeChat di Tanah Air mengatakan, tak mudah untuk menjadi seorang juara dalam game WeChat Speed ini. Pemain harus mampu mengarungi berbagai rintangan yang menantang. Selain itu, pemain dipaksa untuk menempuh berbagai medan lintasan yang harus dilewatinya, seperti lahan pertanian, hutan, perkotaan dan daerah pantai.
“Tidak hanya menantang, game ini juga memberi hiburan tersendiri bagi pemainnya,” ujar Lau.
Share Is Cool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *