AMD Radeon RX 5600 XT Kini Hadir dengan Kecepatan Memori 14 Gbps

JS NEWS – Awal tahun 2020, AMD meluncurkan kartu grafis Radeon RX 5600 XT yang menawarkan performa gaming tinggi pada resolusi 1080p. Guna menawarkan performa yang lebih tinggi dari sebelumnya, kini AMDmengumumkan kehadirkan varian dari Radeon RX 5600 XT yang memiliki kecepatan memori 14 Gbps.

Menariknya, meski memiliki peningkatan kecepatan memori dibanding versi sebelumnya yang 12 Gbps, varian baru ini ditawarkan dengan harga yang sama dan siap untuk dimainkan pada berbagai game AAA dan e-sport terkemuka.

Dibangun dengan arsitektur RDNA dengan performa tinggi yang hemat energi serta arsitektur 7 nm, kartu grafis Radeon RX 5600 XT memberikan pengalaman gaming di resolusi 1080p dengan hasil terbaik dan harga menarik.

Baca Juga

Ditopang pula dengan fitur Radeon Software canggih yang menghadirkan visual yang luar biasa dan gameplay yang lebih responsif, termasuk Radeon Image Sharpening, Radeon Boost, dan Radeon Anti-Lag.

Varian terbaru ini sudah tersedia dengan tawaran menarik, diantaranya pembelian hingga 30 Mei 2020 akan mendapatkan game Resident Evil 3 dan Monster Hunter World: Iceborne Master Edition (termasuk base game dan ekspansi) secara gratis melalui AMD Radeon Raise the Game. Sedangkan klaim game tersebut bisa dilakukan hingga 30 Juni 2020.
 
Beberapa brand yang sudah menawarkan model Radeon RX 5600 XTdengan kecepatan memori 14 Gbps ini diantaranya ASRock, ASUS, PowerColor, SAPPHIRE dan XFX. 

Menariknya, sebagian besar model 12 Gbps sebelumnya dari partners AMD, termasuk Gigabyte dan MSI, sekarang dapat ditingkatkan hingga 14 Gbps tanpa ada biaya tambahan dengan mengikuti instruksi di situs web masing-masing brand.

Untuk melihat daftar kartu grafis yang sudah dilengkapi dengan kecepatan memori 14 Gbps dan model 12 Gbps yang dapat ditingkatkan memorinya ke 14 Gbps dapat dilihat melalui tautan berikut.

SUMBER

Share Is Cool