AMD Meluncurkan Radeon Adrenalin Edition Tersedia Ver 19.10.1

JS NEWS – AMD telah mengumumkan ketersediaan versi baru untuk driver Radeon Software Adrenalin Edition Graphics, yaitu 19.10.1 Opsional (19.30.25.10), yang menambahkan dukungan untuk AMD Radeon RX 5500 (desktop) dan produk grafis Radeon RX 5500M (mobile) .

Selain itu, pembaruan saat ini juga menambahkan dukungan untuk judul GRID 2019, perbaikan crash, hang, dan korupsi pencahayaan yang terlihat di Borderlands 3 saat menjalankan DirectX12 API, dan menyelesaikan artefak yang dialami pada konfigurasi sistem grafis Radeon RX 5700 series.

Namun, driver baru AMD mungkin masih menghadapi beberapa masalah dengan Call of Duty: Black Ops 4, Radeon ReLive, Radeon Settings, Radeon FreeSync, dan masalah lain seperti yang disorot dalam Catatan Rilis di bawah ini.

Mengenai kompatibilitas, produsen telah menyediakan dua executable yang cocok untuk arsitektur 64-bit platform Windows 7 dan 10, serta utilitas “Deteksi dan Instal Otomatis” yang membantu pengguna menginstal paket yang benar.

BACA JUGA : Keunggulan Prosesor AMD 64 Core Epyc Rome untuk Server?

Karena itu, hapus semua versi sebelumnya yang ada di komputer Anda, simpan dan jalankan paket yang sesuai untuk sistem Anda, tunggu semua file yang diperlukan tersedia, dan ikuti semua instruksi yang ditampilkan di layar untuk peningkatan yang lengkap.

Dengan mengingat hal ini, jika Anda mempertimbangkan untuk menerapkan rilis ini, unduh AMD Radeon Adrenalin Edition Driver Grafis 19.10.1 Opsional, instal dan lakukan reboot setelah selesai. Juga, periksa kembali dengan kami untuk tetap “diperbarui satu menit yang lalu.”

SUMBER

Share Is Cool