Alat Apa yang Anda Butuhkan untuk Bermain Binomo

JS NEWS – Tak perlu diragukan lagi, Binomo adalah salah satu tempat terbaik dalam melakukan trading atau investasi saat ini. Platform ini menawarkan bukan hanya fitur yang lengkap dalam melakukan investasi. Dari semua fitur yang ditawarkannya, hal yang paling penting untuk diingat dari tempat ini adalah kemudahan dalam berinvestasi. Berkat kehadiran Binomo, semua kalangan dapat melakukan investasi dengan mudah. Tidak perlu bagi Anda untuk bisa menjadi seorang trader profesional untuk bisa melakukan trading di BInomo. Di tempat ini, bahkan mereka yang baru mengenal dunia investasi sekalipun dapat memperoleh keuntungan. 

Oleh karenanya yang menjadi pertanyaan berikutnya adalah: memangnya fitur apa saja yang ditawarkan di Binomo? Alat apa saja yang Anda butuhkan untuk bermain atau trading di Binomo? Berikut jawaban singkat dari kami atas pertanyaan ini.

Grafik

Grafik adalah alat pertama yang Anda butuhkan untuk melakukan trading di BInomo. Secara sederhana, grafik memungkinkan Anda untuk melihat pergerakan harga dari aset yang Anda perdagangkan. Anda bisa melihat perihal perubahan harga cenderung bergerak ke arah positif atau negatif. Anda juga bisa melihat dampak dari sebuah peristiwa atau kebijakan di tingkat nasional hingga global terhadap harga aset. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan pemahaman tentang hal-hal yang mempengaruhi dinamika harga aset. 

Di saat yang bersamaan, sebuah grafik juga memungkinkan Anda untuk membangun strategi Anda dalam melakukan trading. Bisa dikatakan bahwa grafik merupakan alat trading yang paling mendasar dan penting untuk dikuasai oleh setiap trader. Tanpa penguasaan grafik yang mumpuni, Anda akan kesulitan dalam melakukan transaksi.

Alat gambar analisis teknikal

Grafik adalah alat yang paling mendasar yang Anda butuhkan. Alat ini menyuguhkan informasi yang Anda perlukan untuk membangun strategi. Informasi ini tidak akan berguna banyak jika tidak bisa Anda analisis. Disinilah letak pentingnya alat gambar analisis teknikal

Alat ini memungkinkan Anda untuk melakukan analisis teknikal terhadap informasi yang Anda peroleh dari grafik. Saat ini terdapat beragam jenis alat gambar analisis teknikal yang dapat Anda gunakan di Binomo. Masing-masing alat memiliki ciri khasnya dalam membantu Anda dalam melakukan analisis. Berikut alat yang kini tersedia di Binomo.

  1. Persegi panjang
  2. Elips
  3. Bangun datar
  4. Kanal
  5. Doodle
  6. Fibonacci
  7. Gartley
  8. Crosshairs
  9. Pitchfork

Indikator analitik

Alat ketiga yang Anda butuhkan untuk melakukan transaksi atau perdagangan di BInomo adalah indikator analitik. Secara prinsip, indikator analitik memiliki fungsi yang kurang lebih sama dengan alat gambar analisis teknikal. Hanya saja perbedaannya terdapat pada cara kerjanya. JIka alat gambar analisis teknikal menekankan pada kemampuan Anda dalam menganalisis grafik secara mandiri, tidak demikian halnya dengan indikator analitik. 

Indikator analitik adalah sebuah alat yang akan membantu Anda melakukan analisis grafik secara otomatis. Analisis dilakukan berdasarkan prinsip atau keilmuan tertentu yang telah baku. Oleh karenanya, hasil dari analisis yang dilakukan oleh alat ini masih perlu diinterpretasi lebih lanjut. Tanpa pemahaman yang mendalam perihal cara dan prinsip kerja masing-masing alat, Anda akan kebingungan dengan strategi yang harus Anda buat.

Adapun indikator analitik yang saat ini tersedia di Binomo adalah sebagai berikut.

  1. Nilai rata-rata bergerak atau Moving Average
  2. Konvergensi/Divergensi Nilai Rata-rata Bergerak atau Moving Average Convergence/Divergence
  3. Pita Bollinger
  4. Alligator
  5. Indeks Kekuatan Relatif atau RSI

Selain ketiga alat penting tersebut, terdapat pula beberapa alat lain yang disajikan untuk membantu Anda dalam melakukan transaksi. Berikut beberapa di antaranya.

  1. Pendapat dominan berupa fitur yang bisa menyuguhkan kepada Anda tentang pandangan atau tindakan yang kira-kira akan diambil sebagian besar trader atas kondisi yang Anda alami. Meski demikian, opsi yang disajikan terbatas yakni antara put atau call. 
  2. Riwayat transaksi yakni fitur yang memungkinkan Anda untuk mengulas riwayat transaksi yang Anda lakukan. Fitur ini bisa Anda gunakan untuk mengevaluasi strategi yang Anda lakukan. Dengan fitur ini, Anda bisa mengetahui kelemahan strategi Anda di masa lalu dan meningkatkan kualitasnya di masa mendatang. 

SUMBER

Share Is Cool