Alasan Apple Diprediksi Kirimkan 20 Juta iPhone Lipat pada 2023

JS NEWS – Kuo memprediksi pengiriman iPhone lipat bakal sukses di pasar dan laris manis, menyusul Apple memiliki ekosistem lintas produk yang kuat. Apalagi, saat ini gawai lipat yang beredar mengintegrasikan ponsel dengan tablet.

“Dengan eksosistem lintas produk dan keuntungan desain perangkat keras, Apple akan menjadi pemenang besar di tren perangkat lipat terbaru,” kata Kuo.

Dari sumber lain, disebutkan bahwa Apple tahun lalu telah memerintahkan Foxconn, manufaktur Iphone untuk membuat dua purwarupa untuk ponsel lipat.

Konsep Desain Lipat

Apple telah mematenkan desain tertentu untuk iPhone lipat sekaligus menjadi pertanda bahwa Apple akan memperkenalkan iPhone lipat suatu saat nanti seperti dikutip
Gizmochina.

Apple mendesain engsel iPhone lipat sangat unik karena struktur engsel multi-link, yang berarti engsel tersebut tidak terdiri dari satu mekanisme tunggal tetapi beberapa struktur kompleks secara keseluruhan.Struktur engsel itu mencakup “gigi roda, sabuk, dan/atau struktur sinkronisasi gerakan lainnya” dan menampilkan “anggota yang bergerak relatif satu sama lain selama proses lipat.”

baca juga : DOWNLOAD Adobe Reader tanpa bloat

Selain itu, komponen yang bergerak tersebut juga dapat mencakup batang fleksibel dan sambungan dengan permukaan bantalan melengkung yang berlawanan sehingga mencegah rotasi berlebihan pada bodi dan sambungan terhadap satu sama lain.

Sayangnya, masih terlalu dini untuk mengetahui untuk apa sebenarnya teknologi layar ini. Bisa saja Apple memasukannya ke dalam produk selain iPhone.

SUMBER

Share Is Cool