To Leave, Game Asal Ekuador Sambangi PS4 dan PS Vita

JS NEWS – Walaupun industri game saat ini didominasi oleh pengembang asal Eropa dan Amerika Utara, tak tertutup juga kesempatan bagi pengembang asal Asia dan Amerika Selatan. Sebenarnya, banyak sekali potensi yang mulai terlihat dari pengembang asal Asia, termasuk Indonesia.

Bagaimana dengan Amerika Selatan? ada satu studio asal Amerika Selatan yang ingin menunjukkan kebolehan melalui game debutannya.

Adalah Freaky Creation, sebuah studio asal Ekuador yang saat ini sedang mengembangkan game unik berjudul To Leave. Cerita game ini memang cukup menarik, kita diajak untuk menjadi seorang pekerja kantoran dengan kehidupannya sehari-hari yang tidak bisa dilepaskan dari kesibukan, membuatnya menjadi seseorang yang takut akan kegiatan selain bekerja.

Pemain akan diajak untuk mencoba keluar dari pola hidup yang membosankan ini, dan rupanya dibutuhkan tekad yang luar biasa untuk melakukannya.

To Leave nantinya akan menggunakan konsep gameplay yang mirip dengan game platformer lainnya. Rencananya, To Leave akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Share Is Cool

Leave a Reply

Your email address will not be published.