SP/Silicon Power Memperkenalkan New Slim S57 7mm SSD Untuk Kemudahan Upgrade Ultrabook Kamu

JS NEWS SP/Silicon Power, pemimpin provider di dunia untuk solusi memori penyimpanan meluncurkan New Slim S57 7mm 2.5” SSD untuk generasi terbaru dari ultra slim notebook.

Dibuat dengan casing yang tipis dan stylish, SSD terbaru ini mengeluarkan seluruh potensi dari antarmuka 6Gbps SATA III dan “SLC Cache Technology” untuk memperluas perkembangan pengalaman dan mobilitas komputasi

Tidak seperti standard 9.5mm SSD, kelebihan seri SP Slim adalah ketipisan terbaru 7mm untuk kemudahan integrasi ke platform mobilitas komputasi terbaru. Dihadirkan dalam bodi metal, seri slim SSD ini sempurna melengkapi ultrabook dalam desain, dan kecepatan transfer yang mengesankan membuat SSD ini ideal untuk solusi peningkatan SSD. Dipersenjatai dengan teknologi terakhir, SP S57 dapat secara signifikan mengurangi waktu booting dan memberikan kinerja yang handal yang lebih tinggi dan kualitas.

Ditenagai oleh kontroler Marvell, S57 dapat memberikan kecepatan operasi yang mengagumkan dan fungsi kinerja yang lebih besar. SSD ini dapat memberikan pengalaman tanpa lag dengan fitur quick boot-up, transmisi data yang cepat, menonton video dengan halus dan sistem operasi yang efektif. Dan juga, S57 terutama menerapkan ”SLC Cache technology”, yang mana mengadopsi arsitektur caching terbaru yang menggabungkan kedua blok SLC dan TLC flash. Penerapan teknologi tersebut memungkinkan semua data yang akan ditulis di bagian SLC pertama dan kemudian secara berurutan disalin ke TLC, karena itu mengarah ke kemampuan penulisan puncak yang lebih tinggi.

Seri SP Slim SSD adalah salah satu SSD yang teringan dan tertipis dari jenisnya dan juga tahan guncangan dan getaran karenga didalamnya tidak ada bagian yang bergerak. Selanjutnya, S.M.A.R.T. monitoring system dan ECC technology dibuat untuk menjanjikan keamanan transmisi data yang lebih tinggi. Sekarang SP menyediakan software ToolBox yang dapat didownload gratis untuk menyediakan banyak cara untuk user mendapatkan informasi disk, dan untuk mengubah pengaturan lebih mudah. Slim S57 sekarang tersedia dalam pilihan 120GB, dan 240GB dan didukung oleh garansi tiga tahun.

Fitur Produk Slim S57
– Mengadopsi TLC NAND flash dan “SLC Cache Technology” untuk meningkatkan kemampuan secara keseluruhan
– Dilengkapi dengan Marvell controller untuk daya tahan dan stabilitas lebih baik
15 kali lebih cepat daripada 5400 RPM HDD standard
*didasari dari “out-of-box performance” menggunakan motherboard SATA Revision 3.0. Kemampuannya kemungkinan berbeda-beda, tergantung dari sistem operasi, software, interface dan kapasitasnya.
– Desain tipis 7mm cocok untuk ultrabooks dan ultra-slim notebooks
– Support TRIM command dan Garbage Collection technology
– NCQ dan RAID ready
– Diimplementasikan dengan teknologi ECC untuk menjamin transmisi data yang handal
– Dibangun dengan sistem S.M.A.R.T. monitoring
– Penggunaan daya yang rendah, tahan banting dan guncangan, tidak berisik dan latensi rendah
– Gratis download software SP ToolBox untuk menyediakan banyak cara kepada user untuk mendapatkan informasi harddisk seperti menampilkan S.M.A.R.T. status, wear out count, block information dan diagnostic scan.

Spesifikasi Produk Slim S60
– Kapasitas: 120GB/240GB (TLC)
– Dimensi: 100mm x 69.85mm x 7mm
– MTBF: 1,500,000 hours
– Berat: 41~60g
– Tes ketahanan guncangan: 20G
– Tes ketahanan banting: 1500G Max
– Garansi: 3 tahun

 

Sumber : http://pcmedia.co.id/2016/12/spsilicon-power-memperkenalkan-new-slim-s57-7mm-ssd-untuk-kemudahan-upgrade-ultrabook-kamu/

Share Is Cool

Leave a Reply

Your email address will not be published.