Spek dan Harga Nokia 6.1 Plus di Indonesia

JS NEWS Setelah beberapa bulan lalu diperkenalkan di China, ponsel baru Nokia menyambangi Indonesia. Ini spek lengkap dan harga Nokia 6.1 Plus di Tanah Air. Nokia 6.1 Plus hadir dengan desain layar penuh. Ukurannya 5,8 inch dengan notch dan aspek rasio 19:9.

Dipadukan dengan resolusi Full HD+ dan gamut warna 96% memberikan pengalaman menonton yang lebih jelas. Alhasil Nokia 6.1 Plus diklaim cocok untuk menikmati konten-konten yang imersif.
Dapur pacunya memakai Snapdragon 636 dipadukan dengan RAM 4 GB. Ruang penyimpanan internalnya 64 GB.

HMD menempatkan kamera ganda di bagian belakang Nokia 6.1 Plus. Ukurannya 16 MP dan 5 MP. Sementara untuk selfie terdapat kamera depan 16MP. Baik kamera depan maupun di belakang yang diperkaya fitur Al.

Untuk baterainya berkapasitas 3.060 mAh. Ponsel ini dilengkapi pula sensor sidik jari, USB type C, WiFi, Bluetooh dan 4G LTE.

BACA JUGA : Nubia Siapkan Smartphone Gaming Red Magic 2?

Nokia 6.1 Plus bergabung dengan keluarga Android One, menawarkan pengalaman cerdas dan aman yang dirancang oleh Google. Ponsel ini diklaim akan tetap terasa baru seiring waktu dengan adanya patch keamanan bulanan selama tiga tahun, dan pembaruan OS yang dijamin selama dua tahun setelah peluncuran.

“Nokia 6.1 Plus terbaik di sisi hardware, software dan teknologi,” klaim Sanmeet Singh Kochhar, General Manager Indonesia HMD Global saat acara peluncuran di Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Nokia 6.1 Plus hadir dalam tiga pilihan warna Gloss Black, Gloss White dan Gloss Midnight Blue tersedia mulai September ini di seluruh jaringan mitra penjualan di Indonesia dan akan dijual dengan harga Rp3.399.000.

SUMBER

Share Is Cool