Si Hitam MSI Z170A SLI PLUS

si hitam msiProdusen motherboard asal Taiwan, MSI, melengkapi produl line-up Pro Series dengan mengeluarkan motherboard Z170A SLI PLUS.

Motherboard ini memiliki didominasi dengan sepuan warna hitam. Masih dengan turunan DNA yang sama dari seri X99A SLI PLUS, Z170A SLI PLUS ini di desain untuk bekerja powerful, serta dilengkapi dengan fitur unggulan dan paket terlengkap.

Mengusung chipset terbaru Intel, motherboard ini memastikan mendukung penuh memory DDR4. Guna mendongkrak processor Intel Core generasi ke-6, fitur memory dilengkapi dengan DDR4 Boots yang mengoptimalkan jalur kritis di sekitar memory. Standar storage yang mendukung adalah M.2, SATA Exspress dan Turbo U.2 yang merupakan generasi lanjutan dari NVMe SSD untuk kemampuan kecepatan transfer 32 Gb/s. Keperluan overclock didukung oleh CLICK BIOS 5,

yakni generasi lanjutan dari UEFI BIOS dengan optimasi penuh untuk Windows 10. Driver motherboard telah mendaptkan sertifikasi dari Microsoft untuk Windows 10 WHQL.

Fitur lain yang mendukung sektor entertainment adalah Audio Boots, dan dukunga video beresolusi tinggi 4K UHD lewat playback interface HDMI atau DisplayPort. Guna transfer data yang lebih cepat, USB 3.1 Gen 2 dengan jenis interface USB type-C akan memberikan performa 2x lebih cepat dibandingkan USB 3.0.

Sumber: PC Media edisi 12/2015 (diakses tanggal: 4 februari 2016)

 

 

Share Is Cool