Review Express VPN: VPN Anonim yang Kuat Dengan Banyak Fitur untuk Boot

JS NEWS Ketika datang ke VPN, atau jaringan pribadi virtual, anonimitas adalah segalanya. Selama bertahun-tahun, pengguna dari seluruh dunia telah beralih ke VPN untuk membantu mengenkripsi komunikasi mereka, membuka blokir konten yang dibatasi secara geografis, atau keduanya.

Dengan permintaan yang terus meningkat akan lebih banyak privasi dan keamanan — dan perjuangan berkelanjutan melawan jangkauan pemerintah — VPN telah menjadi identik dengan kebebasan pribadi. Yang mengatakan, tidak setiap VPN harus diperlakukan sama. VPN gratis, misalnya, sering datang dengan malware atau pelacak — atau tidak begitu efektif. Jika Anda akan menggunakan VPN, Anda lebih baik menggunakan layanan berbasis langganan.

Di situlah ExpressVPN masuk. Sebagai salah satu penyedia VPN terbesar di dunia, ExpressVPN menawarkan aplikasi VPN khusus untuk hampir semua perangkat; itu juga menjanjikan jaminan uang kembali 30 hari — salah satu transaksi paling murah hati dalam bisnis ini.

Tidak ada catatan aktivitas pengguna

Tidak seperti penyedia VPN lainnya, ExpressVPN berbasis di British Virgin Islands, yang berarti tidak harus mematuhi undang-undang retensi data ketat yang berlaku untuk VPN yang berbasis di AS atau UE. Lebih dari itu, perusahaan menjamin bahwa tidak akan pernah menyimpan log aktivitas atau memantau lalu lintas jaringan pengguna — fitur yang tidak akan Anda dapatkan dengan sebagian besar VPN gratis.

Dengan banyak pilihan pembayaran anonim (termasuk Bitcoin), Anda hanya perlu alamat email yang valid untuk memulai. Ketika datang ke keamanan, ExpressVPN tidak ada duanya. Setiap aplikasi VPN menggunakan enkripsi kelas militer dan dilengkapi dengan sejumlah fitur privasi, termasuk sakelar penghenti bawaan, pemeriksa kebocoran DNS, dan banyak lagi. Dengan tidak terbatasnya bandwidth dan switch server, pengguna dapat langsung mengamankan hotspot terbuka dan menjelajah web tanpa khawatir.

ExpressVPN

Dukungan pelanggan dan kecepatan server yang superior

Tapi di mana ExpressVPN benar-benar bersinar dalam layanan pelanggannya. Sementara sebagian besar perusahaan VPN cenderung bersentuhan dan pergi, ExpressVPN adalah salah satu dari sedikit penyedia yang menawarkan dukungan pelanggan langsung 24/7 yang nyata.

ExpressVPN juga memberikan beberapa kecepatan server VPN tercepat di pasar. Fitur Smart Location yang unik secara otomatis menghubungkan Anda ke lokasi server yang optimal (biasanya yang terdekat dengan Anda), dan aplikasi yang dapat disesuaikan fitur berbagai opsi protokol VPN-membuatnya lebih mudah untuk menelusuri berdasarkan kebutuhan spesifik Anda.

Dengan lebih dari 140 lokasi VPN di 94 negara di seluruh dunia, Anda tidak pernah merasa malu. Plus, layanan ExpressVPN bahkan kompatibel dengan berbagai perangkat dan perangkat lunak pihak ketiga populer, termasuk Kodi, Amazon Fire, Xbox, dan banyak lagi.

Dengan berlangganan tunggal yang mencakup hingga tiga perangkat secara bersamaan, Anda dapat mengunduh aplikasi VPN di ponsel, desktop, dan tablet Anda. Dan jika Anda menginginkan lebih banyak perlindungan, Anda dapat memanfaatkan aplikasi router khusus ExpressVPN dan langsung menambahkan keamanan VPN yang komprehensif ke setiap perangkat yang mendukung internet di rumah Anda.

Cobalah hari ini dan lihat sendiri

Tidak ada VPN dengan banyak fitur ini yang datang dengan harga murah, tetapi ExpressVPN layak membayar sedikit tambahan untuk itu. Dengan paket keamanan yang kuat, banyak aplikasi yang dapat diakses, dan jaminan uang kembali 30-hari ekstra mahal, Anda dapat mencoba ExpressVPN hari ini tanpa risiko.

Dan jika Anda memilih paket 12 bulan, Anda bisa mendapatkan tiga bulan penuh layanan gratis. Jika Anda peduli dengan privasi Anda dan berada di pasar untuk layanan VPN canggih yang didedikasikan untuk mendukung basis pelanggannya, ExpressVPN adalah cara terbaik.

Dapatkan ExpressVPN untuk semua perangkat Anda hari ini Disini

Source

Share Is Cool