Plantronics BackBeat FIT 3100

 PlantronicsBackBeat FIT 3100. Plantronics BackBeat FIT 3100 ini juga ditujukan untuk olahraga. Perbedaan yang segera terlihat antara keduanya adalah tidak digunakannya neckband pada Plantronics BackBeat FIT 3100.

Seperti Plantronics BackBeat FIT 2100, headset nirkabel ini juga diklaim Plantronics memiliki IP rating berupa IP57. Sekadar mengingatkan, IP57 merujuk pada ketahanan terhadap debu dan air. Plantronics BackBeat FIT 3100 tidak mudah untuk kemasukan debu, dan bila kemasukan pun, jumlahnya hanya sedikit serta tidak akan mengganggu fungsinya. Plantronics BackBeat FIT 3100 bisa pula dimasukkan ke dalam air dengan kedalaman sampai satu meter dalam jangka waktu tertentu tanpa mengalami kerusakan. Selain itu, perangkat ini disebutkan Plantronics juga tahan keringat.

Sementara untuk mereproduksi suara yang menemani Anda berolahraga, Plantronics BackBeat FIT 3100 menggunakan speaker berukuran 13,5 mm. Speaker ini bersama komponen pendukung lainnya diklaim bisa menghasilkan suara dengan frequency response dari 20 Hz sampai 20 kHz. Total harmonic distortion-nya sendiri sebesar kurang dari 3%. Adapun tingkat kekerasan suara yang dihasilkan sampai 94 dB. Tersedia juga mikrofon yang bisa digunakan menjawab panggilan telepon yang masuk ke smartphone. Koneksi nirkabel yang digunakan Plantronics BackBeat FIT 3100 adalah Bluetooth 5.0.

BACA JUGA : EnGenius Perkenalkan Perangkat Wifi Terbaru untuk Menopang SMB

Bila digunakan terus-menerus mendengarkan suara, Plantronics BackBeat FIT 3100 bisa bertahan sampai 5 jam ketika baterai berkapasitas 90 mAh-nya terisi penuh di awal. Menariknya, case yang berfungsi sebagai tempat simpan dan alat bantu mengisi ulang baterai Plantronics BackBeat FIT 3100, dilengkapi pula dengan baterai berkapasitas 740 mAh. Hal ini membuat Anda bisa mengisi ulang baterai Plantronics BackBeat FIT 3100 menggunakannya meski ketika listrik dari jala-jala atau power bank tidak tersedia. Baterai kedua ini diklaim memberi tambahan waktu sampai sepuluh jam.

Karena ditujukan untuk digunakan di luar ruangan, Plantronics BackBeat FIT 3100 memanfaatkan Always Aware eartip. Jadi, Anda tetap bisa mendengar suara sekitar ketika menggunakannya. Kemampun untuk mendengar suara sekitar ketika berolahraga di luar ruangan adalah penting untuk menjaga keselamatan. Dengan earloop-nya, headset nirkabel ini pun tetap bertahan di posisinya meski Anda bergerak-gerak karena berolahraga.

Adapun kontrol dari Plantronics BackBeat FIT 3100 terletak pada bagian belakang dari rumah yang menampung speaker yang digunakan. Meski kontrolnya berlaku universal, earphone kanan dan kiri perlu diaktifkan sendiri-sendiri bila sudah berada di luar case .


Harga: US$149,99

SUMBER

Share Is Cool