Musisi Will.i.am Perkenalkan Jam Pintar

Musisi Will.i.am Perkenalkan Jam Pintar

Saat ini, pembuat perangkat wearable, seperti jam tangan pintar masih belum menemukan cara terbaik untuk mengganti fungsi smartphone. Bisa jadi, masih banyak orang yang masih menyukai ukuran layar yang besar ponsel.

Namun Will.i.am, seorang musisi yang juga investor teknologi, mencoba peruntungan dan mengambil pendekatan yang berbeda dengan memperkenalkan sebuah jam pintar yang menghadirkan fungsi ponsel cerdas di dalamnya.
Tak hanya sebagai penunjuk waktu, jam pintar miliknya ini dapat digunakan untuk membuat panggilan telepon, juga memutar musik MP3 yang bisa didengarkan melalui headset dengan fungsi Bluetooth maupun speaker yang sudah built in di dalamnya.
Will.i.am memperkenalkan kehadiran jam pintar miliknya dalam acara talk show Alan Carr: Chatty Man pada pemirsa dari The Voice UK. Menurut sebuah posting Twitter belakangan ini, Will.i.am berencana akan merilis perangkat barunya di bulan Juli 2014 mendatang.
Dalam acara talk show tersebut, Will.i.am juga mengungkapkan bahwa dia telah mendanai perusahaan dengan uang sendiri. Selain itu, jam pintar miliknya ini juga dapat digunakan untuk mengakses Twitter, Instagram, dan Facebook.
Share Is Cool

Leave a Reply

Your email address will not be published.