Mengubah File Pdf Menjadi Word Dengan Sekali Klik

JS NEWS – Mengubah Pdf Menjadi Word. PDF atau file format teks portabel telah dibuat untuk dengan mudah bertukar informasi antara berbagai perangkat dan aplikasi perangkat lunak dengan pengeditan atau perubahan terbatas. Sayangnya, meskipun file-file ini nyaman untuk ditukar dan dicetak, mereka seringkali sulit diedit tanpa alat canggih.

Pembatasan ini membuat mengkonversi PDF ke Word converter metode yang sangat berharga dalam lingkungan pekerjaan apa pun. Ketika file PDF menjadi populer, kompatibilitas dengan Microsoft Word, alat pengolah kata perintis, berkembang secara eksponensial. Untungnya, banyak konverter PDF Word yang stabil yang telah dibuat, dan kami telah memeriksa versi gratis teratas untuk mengumpulkan yang teratas di satu tempat.

Daftar Isi

  • 1 Mengubah Pdf Menjadi Word
    • 1.1 1. Duplichecker
    • 1.2 2. Elemen Pdf Elemen 
    • 1.3 3. Acrobat Dc
    • 1.4 4. Foxit Phantom Pdf
    • 1.5 5. Konverter WPS Konverter
  • 2 Kesimpulan
Mengubah Pdf Menjadi Word

Konversi PDF ke Word memungkinkan file Pdf untuk “diubah” menjadi Word, menghindari proses yang panjang dan rumit. Fitur ini juga mempertahankan file asli. Untuk alasan ini, banyak orang sering bekerja dengan pengonversi pdf ke dokumen dan mencari perangkat lunak gratis untuk mengonversi PDF ke Word. Dan di sinilah daftar ini akan membantu Anda, mari kita lihat pengonversi pdf ke Docx mana yang dibuat ke daftar kami. 

1. Duplichecker

Duplichecker adalah salah satu cara berperingkat teratas untuk mengonversi pdf ke Word dan digunakan oleh sejumlah besar pengguna di seluruh dunia. Duplichecker memiliki fitur yang kuat, yang menjelaskan mengapa banyak orang jatuh cinta dengan metode ini. Tata letak yang elegan dan kecepatan transisi yang cepat menjadikannya pilihan yang dapat diterima untuk berbagai jenis pengguna. Konverter pdf ke dokumen ini memfasilitasi penerjemahan file PDF ke banyak format keluaran, yaitu Word, Excel, Grafik, dan HTML, hanya untuk beberapa nama. Seperti banyak konverter pdf ke dokumen yang luar biasa, ini memfasilitasi banyak transfer file, menghemat waktu dan sumber daya.

Seperti yang Anda duga, aplikasi ini memiliki banyak keuntungan unik yang bekerja berdampingan untuk memberikan layanan yang praktis dan unik. Ini melibatkan memposting, mengedit PDF, membuat PDF, menggabungkan file, memadatkan PDF, dan melindungi, di antara banyak lainnya.

2. Elemen Pdf Elemen 

PDF adalah salah satu cara terbaik untuk mengonversi pdf ke Word. Pemilihan fungsi yang saling berhubungan adalah indikator langsung dari keunggulan layanan ini dan mengapa banyak sekali konsumen di seluruh dunia menghargai alat ini. Jika Anda ingin mengonversi PDF ke Word, ini menyediakan berbagai pendekatan transformasi sukses yang membuatnya sederhana dan praktis bagi orang-orang.

Selain menerjemahkan PDF ke dokumen, elemen PDF memfasilitasi berbagai jenis file lainnya seperti Excel, PPT, HTML, dan materi digital, di antara banyak lainnya. Jika Anda muak dengan antrian produksi di aplikasi lain, ambil gambar dan raih keuntungan dari mode batch di aplikasi ini. Ini tidak hanya akan menghemat waktu Anda tetapi juga menghemat listrik Anda. 

Gunakan fungsi OCR untuk membuat dokumen PDF Anda dapat diedit dan ditemukan. Jika Anda telah menerjemahkan file PDF Anda ke Word, Anda dapat menggunakan beberapa fungsi bawaan untuk meningkatkan tampilan dan perlindungan bingkai data Anda. Singkatnya, penting untuk diingat bahwa elemen PDF memiliki hampir semua yang Anda inginkan dari konverter PDF2Doc yang sempurna.

3. Acrobat Dc

Adobe Acrobat DC tampaknya telah menjadi merek terkenal dalam ruang PDF bagi ribuan pengguna di seluruh dunia. Itu karena Adobe Acrobat DC adalah salah satu pelopor inovasi pendekatan PDF. Dengan Adobe Acrobat DC, Anda dapat menjalankan berbagai fungsi pada file PDF, termasuk mengkonversi dokumen PDF ke Word. Seperti yang dapat Anda bayangkan, perangkat lunak ini dikemas dengan banyak fitur luar biasa yang bekerja sama untuk memberikan layanan yang realistis dan istimewa. Fungsi-fungsi ini termasuk memberi komentar, memodifikasi PDF, menghasilkan PDF, menggabungkan file, mengompresi PDF, dan mengamankan, antara lain.

4. Foxit Phantom Pdf

Foxit Phantom PDF adalah penerjemah PDF ke Docx yang bagus untuk pilihan. Aplikasi ini membuatnya terlalu sederhana untuk mengonversi PDF ke Word dan tidak hanya ke Word tetapi untuk banyak file lain seperti Excel, Gambar, HTML, RTF, dan PowerPoint, hanya untuk beberapa nama. Anda dapat memilih untuk mengekspor atau mentransfer seluruh file ke tujuan pilihan. Setelah menerjemahkan PDF2doc Anda, Anda dapat menggunakan banyak alat pengeditan bawaan untuk meningkatkan tampilan dokumen Anda. Seperti aplikasi utama lainnya dalam bisnis transformasi ini, Foxit Phantom PDF menyediakan pemindaian dan aplikasi OCR. Fungsi ini memudahkan untuk mengedit dan memindai item dalam file PDF dengan cepat.

5. Konverter WPS Konverter

WPS adalah salah satu cara terbaik untuk mengonversi pdf ke Word yang layak untuk dipilih. Perangkat lunak ini menawarkan konversi yang cepat, lancar, dan berkualitas tinggi. Konverter pdf ke Docx ini juga mempertahankan teks, tanda, susunan, dan bagan teks masukan selama proses transformasi. Dengan kata dasar, konverter WPS mempertahankan file PDF asli.

Kesimpulan

Berikut adalah opsi terbaik kami untuk cara gratis terbesar untuk mengonversi PDF ke Word. Semuanya memiliki keunggulan khusus dan ide perubahan besar, jadi kami akan menyerahkan kepada Anda untuk menentukan mana yang lebih sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami berharap pengonversi pdf ke Docx yang disebutkan di atas akan membantu Anda di lain waktu untuk mengonversi file pdf ke kata dengan mulus dan cepat.

SUMBER

Share Is Cool