Linksys Luncurkan Sistem Wi-Fi 6E Mesh Tercepat dan Terkuat

JS NEWS – Linksys, divisi connected home di Belkin International memperkenalkan kemajuan terbaru dalam teknologi Wi-Fi dan deteksi gerakan dengan Sistem Wi-Fi 6E Linksys AXE8400 dan Linksys Aware.

Memanfaatkan band 6 GHz yang baru dibuka, Linksys AXE8400 mengurangi koneksi Wi-Fi yang macet dan tidak stabil dan memberikan lebih banyak bandwidth ke rumah konsumen untuk jaringan yang lebih jelas, lebih cepat, dan keandalan yang diperkuat.

Linksys AXE8400 sepenuhnya disertifikasi dengan Wi-Fi Alliance dan FCC, memastikannya memenuhi standar tertinggi untuk keamanan dan keselamatan sehingga konsumen dapat merasa tenang menggunakan perangkat apa pun di jaringan mereka.

Linksys AXE8400 didukung oleh Qualcomm Networking Pro 1210 Platform untuk memberikan kinerja yang sangat cepat di ratusan perangkat. Ini adalah solusi ideal untuk rumah dengan bandwidth tinggi dan dapat mendukung banyak aktivitas secara bersamaan, mulai dari bekerja dan belajar di rumah, hingga game VR dan streaming media melalui kapasitas tri-band (2.4GHz, 5GHz, dan 6GHz) dan Port WAN 5 Gbps.

Perangkat ini juga memiliki empat port Gigabit LAN, dan satu port USB 3.0 untuk beberapa koneksi kabel atau USB. Ini mencakup hingga 3.000 kaki persegi per node dan dirancang untuk mengelola permintaan lebih dari 65 perangkat yang semuanya berbagi bandwidth yang sama.

Sistem Linksys AXE8400 kompatibel dengan produk Linksys Intelligent Mesh, termasuk versi sebelumnya, untuk mendukung semua perangkat pintar baik bersertifikasi 6E atau tidak, dan menggunakan pengaturan berbasis aplikasi yang sama dengan solusi mesh Linksys lainnya untuk membuat Wi-Fi tidak terlalu mengintimidasi.

Linksys AXE8400 akan tersedia mulai Musim Semi / Musim Panas 2021 di AS dengan harga MSRP $ 449,99 (1-paket) *, $ 849,99 (2-paket) *, dan $ 1,199,99 (3-paket) * dari Linksys.com; ketersediaan global untuk mengikuti pada paruh kedua tahun 2021. Namun, harga sewaktu-waktu dapat berubah.

Linksys Aware

Linksys Aware memperkenalkan generasi berikutnya award-winning motion sensing yang diperkenalkan tahun lalu. Dalam literasi terbarunya, Linksys Aware mendukung perangkat yang terhubung dengan Wi-Fi stasioner pihak ketiga seperti colokan pintar Wemo dan speaker pintar Belkin untuk memperluas kemampuan jangkauan sensor gerak dan memperkuat keamanan rumah.

Baca Juga : Perkenalkan WiFi 6, TP Link Bakal Boyong 5 Perangkat ke Indonesia

Linksys Aware memungkinkan perangkat pintar yang ada seperti termostat atau bel pintu untuk bertindak sebagai titik komunikasi, memperluas area jangkauan sensor gerakan dan memungkinkan konsumen mendapatkan gambaran yang lebih rinci tentang di mana tepatnya gerakan telah terjadi di rumah.

Pengguna akan dapat mengakses “peringatan gerakan” melalui Aplikasi Linksys ketika aktivitas terdeteksi, dan dapat mengaktifkan, menonaktifkan, atau menunda peringatan, mengontrol frekuensi notifikasi dari telapak tangan mereka.

Pengguna juga akan dapat menyesuaikan tingkat sensitivitas gerakan di rumah, memastikan lapisan perlindungan ekstra dan menghindari alarm palsu. Linksys Aware akan memperkenalkan grafik langsung yang ditingkatkan untuk menampilkan data waktu nyata dan historis tentang aktivitas gerakan di mana saja di dalam rumah.

Pembaruan Linksys Aware akan tersedia melalui Aplikasi Linksys mulai Maret / April 2021 di AS dan berlanjut dalam peluncuran bertahap di seluruh dunia untuk uji coba gratis selama 90 hari pertama, diikuti oleh $ 2,99 / bulan atau $ 24,99 / tahun.

SUMBER

Share Is Cool