LibreCAD 2.1.3

LibreCAD adalah aplikasi CAD 2D, open source, open source yang lengkap. Ini tersedia dalam lebih dari 20 bahasa dan juga lintas platform untuk semua sistem operasi utama, termasuk Microsoft Windows, Mac OS X dan Linux (Debian, Ubuntu, Fedora, Mandriva, Suse, dll).

Antarmuka LibreCAD mungkin tampak sedikit berantakan pada pandangan pertama, tetapi Anda akan terbiasa dengan cepat jika Anda melihat dokumentasi Bantuan yang sangat komprehensif yang dibundel dengan aplikasi. Antarmuka pada dasarnya memiliki bilah menu dengan sejumlah besar tombol untuk memungkinkan Anda menambahkan elemen dengan mudah. Ada juga sejumlah panel yang dapat Anda lihat dari proyek Anda yang sedang berlangsung.

BACA JUGA :  Blender 2.79b

LibreCAD mendukung berbagai format untuk mengimpor, termasuk DXF, LFF, CXF, JWW, BMP, GIF, ICO, JPG, PNG, PPM, SVG, TIFF, WBMP, XBM dan TGA, sementara mengekspor dimungkinkan menggunakan DXF, LFF, CXF, DDS , ICNS, PBM, PNG, ICO, BMP, SVG, TIFF, ICO dan ekstensi PDF.

LibreCAD memiliki banyak opsi mengedit dan menggambar, termasuk kemampuan untuk menambahkan garis, titik, lingkaran, elips, splines, polyline dan kotak teks. Anda juga dapat memperbesar dan memperkecil dengan mudah dan memindahkan, menyalin, menyelaraskan, memutar, cermin, skala dan memangkas elemen. Serta memperpanjang, bevel, membagi, meregangkan, menghapus dan meledakkan teks menjadi huruf. Jadi, jika Anda membutuhkan lebih dari aplikasi CAD 2D dasar, maka LibreCAD adalah pilihan yang baik; itu dirancang dengan baik, mengkonsumsi sedikit sumber daya dan gratis dan open source.

Title: LibreCAD 2.1.3

Filename: LibreCAD-Installer-2.1.3.exe

File size: 26.58MB (27,870,725 bytes)

Requirements: Windows (All Versions)

Languages: Multiple languages

License: Open Source

Date added: September 26, 2016

Author: LibreCAD Org  www.librecad.org

Download : Filehippo

Share Is Cool