Sun. May 26th, 2019

Lenovo Garap Smart Card TV

JS NEWS- Lenovo terkenal sebagai produsen laptop ThinkPad dan mulai mengalihkan perhatiannya ke dalam industri mobile. Perusahaan asal Tiongkok ini juga sudah mulai membuat televisi beberapa tahun lalu. Sekarang, mereka akan menjadi yang pertama dalam mengintegrasikan NVIDIA Tegra K1 ke dalamnya.

Bernama Terminator S9, ini adalah televisi cerdas berukuran 50 inchi dan pastinya telah mendukung resolusi 4K. Televisi tersebut menggunakan sistem operasi Android 4.2. Lenovo juga menambahkan perangkat khusus bernama Smart Card.

Ukuran Smart Card memang tak terlalu besar, tetapi sudah memiliki slot micro USB dan microSD, serta konektor 70-pin yang menghubungkan dirinya dengan televisi.

Semua Smart TV milik Lenovo nantinya akan menyediakan konektor 70-pin ini, tetapi hanya seri unggulan saja yang dijual sepaket dengan Smart Card.

Smart Card ini memiliki alat control jarak jauh yang terhubung melalui koneksi Bluetooh. Sayangnya, Lenovo Smart Card baru tersedia di Tiongkok, dan dibanderol seharga US$ 970 untuk Terminator S9, dan US$160 untuk Smart Cardnya saja.

 

 

 

Share Is Cool

Leave a Reply

Your email address will not be published.