Kemewahan AirPods Berbalut Emas Putih dan Bertahtakan 1.000 Berlian

JS NEWS – Selama beberapa tahun terakhir ini AirPods telah menjadi produk Apple terpopuler. Produk ini, yang pertumbuhannya melampaui Apple Watch, berkontribusi terhadap pertumbuhan wearable device garapan Apple secara umum.

Terkini, desainer Ian DeLucca memberi sentuhan mewah pada wireless earphone tersebut. Desainer yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat itu membalut AirPods dengan seribu berlian becil.

Tidak hanya itu, lapisan emas putih dan dudukan marmer yang dapat digunakan untuk pengisian daya, juga mempercantik AirPods tersebut.

Dikutip dari Venture Beat, Minggu (21/7/2019), AirPods modifikasi yang dilabeli “Object No. 1” itu dibanderol dengan harga US$ 20.000 atau sekitar Rp278 juta.

Produk ini merupakan bagian dari seri bertajuk “New Materialism” dari Ian DeLucca. Seri ini disebut menyoroti persimpangan antara karya seni dan jual beli.

Soal ketersediaan, ada dua puluh lima pasang AirPods modifikasi yang dapat dipesan. Mereka yang tertarik untuk membeli AirPods ini dapat mengirimkan permintaan pemesanan ke akun Instagram Ian DeLucca.

Sebagai informasi, seribu berlian yang dibalutkan ke AirPods ini berkualitas VVS1. Artinya, seribu berlian itu ditambang secara alami, bukan diproduksi. Kemudian setiap pasang AirPods akan ditulisi tanggal pembuatan dan nomor edisi.

Apple Akan Rilis AirPods Baru

Diwartakan sebelumnya, Apple disebut akan merilis varian terbaru dari AirPods di tahun ini. Varian anyar ini digadang-gadang akan membawa sejumlah fitur baru.

Salah satu fitur yang akan hadir di earphone ini adalah dukungan noise-canceling. Sebelumnya, fitur ini sempat diprediksi akan disematkan pada generasi kedua AirPods.

Adapun prediksi lain dari Ming-Chi Kuo, analis kenamaan tentang Apple, menambahkan bahwa Apple tidak hanya merilis satu model AirPods anyar, melainkan dua.

Satu model, menurut Ming-Chi Kuo, akan hadir sebagai perangkat yang tidak terlalu mengalami banyak peningkatan dari versi sebelumnya. Beberapa peningkatan yang dimaksud adalah chip nirkabel yang lebih baik termasuk daya tahan baterai yang lebih lama.

Sementara model lain disebut-sebut akan hadir dengan tampilan yang benar-benar baru. Karenanya, model ini akan dibanderol dengan harga lebih mahal.

Sayang, dari laporan saat ini, belum ada info seputar perubahan yang akan ditawarkan Apple lewat perangkat ini. Namun dari sejumlah prediksi, beberapa fitur yang mungkin hadir di AirPods baru ini adalah noise cancellation, waterproofing, hingga health-monitoring.

SUMBER

Share Is Cool