Kamera Mungil Sony Cyber-Shot HX99 Mengusung Kemampuan Zoom Tingkat Tinggi

JS NEWS – Baru saja Sony mengumumkan kehadiran kamera baru yang bernama Cyber-shot HX99, di mana perusahaan asal Jepang itu mengklaim bahwa kamera tersebut merupakan kamera dengan tingkat zoom tertingi untuk kamera berukuran kecil.

Untuk jangkauan zoom kamera tersebut adalah 24-720mm dan jangkauan zoom seperti itu baru pertama kali ini terdapat pada kamera dengan ukuran body sekecil itu.

Karena ukurannya yang kecil dan ringkas, tentu sasaran utama kamera ini adalah para wisatawan atau fotografer pemula karena kamera ini menjanjikan fungsionalitas yang luas termasuk lensa zoom pembesaran tinggi ZEISS Vario-Sonnar T*24-720mm.

BACA JUGA : CANON POWERSHOT SX740 HS, KAMERA SAKU DENGAN 40X OPTICAL ZOOM & REKAM VIDEO 4K

Kemampuan merekam video kamera ini mampu mencapai resolusi 4K dengan mesin pengolah gambar BIONZ X serta dengan fitur autofocus cepat LSI. Bahkan ada kemungkinan untuk merekam video slow-mo hingga 120fps dengan kamera ini juga.

Lensa dilengkapi stabilisasi gambar Optical SteadyShot untuk meminimalkan guncangan dan buram selama pemotretan menggunakan tangan dan telefoto. Ada fitur Zoom Assist yang memungkinkan pengguna memperbesar lebih akurat dengan menyediakan tampilan quick, yakni tampilan zoom-out sementara untuk menampilkan area yang lebih luas.

Teknologi Eye AF milik Sony hadir juga pada kamera ini, di mana fitur ini mampu mengunci fokus pada mata subjek untuk hasil yang lebih baik. Ada juga LED yang mampu diputar hingga 180 derajat dan dapat dimiringkan untuk memudahkan pengguna melihat saat berswafoto atau selfie. Ketersediaan kamera Cyber-shot HX99 akan dimulai tahun depan dan untuk harganya sebesar $ 449,99 atau setara dengan Rp 6,9 jutaan.

SUMBER

Share Is Cool