Ini Flash Drive Aman, Dibekali Pemindai Sidik Jari

JS NEWS – Flash drive adalah sering disebut flash disk gadget kecil yang berguna karena bentuknya yang kecil, simple dan bisa menampung banyak dile atau data. Tapi perangkat ini juga mudah dicuri atau hilang begitu saja. Padahal, Anda mungkin khawatir isi flash drive tersebut sangat penting dan rawan untuk disalahgunakan.

Tapi, kini ada flag drive yang punya pengaman cukup baik. Lexar baru-baru ini merilis flash drive JumpDrive Fingerprint F35 USB 3.0. Sesuai namanya, ini adalah flash drive yang hadi dengan sensor sidik jari, yang bisa melindungi file menggunakan keamanan biometrik.

BACA JUGA : SPESIFIKASI DAN HARGA APPLE WATCH SERIES 4

Menurut Joel Boquiren, Direktur Pemasaran Global, seperti dkutip dari Ubergizmo, “F35 menggabungkan penyimpanan data yang andal dan aman dengan teknologi biometrik untuk mencegah akses tidak sah ke file Anda – menambahkan lapisan keamanan tambahan untuk drive Anda dengan menggunakan otentikasi sidik jari. Ini sangat ideal untuk para profesional bisnis dan fotografer yang membutuhkan perlindungan privasi tinggi untuk memenuhi kebutuhan mereka. ”

F35 juga akan menampilkan enkripsi 256-bit AES yang kompatibel dengan komputer Windows dan Mac. Juga akan ada berbagai ukuran, mulai dari 32GB yang akan dijual dengan harga 33 dolar AS, 64GB seharga 50 dolar AS, 128GB seharga 90 dolar AS, dan model 256GB seharga 170 dolar AS.

SUMBER

Share Is Cool