Google Play Store Banned Aplikasi Crypto-Mining

JS NEWS Google telah menindaklanjuti pengumuman sebelumnya untuk mengatur lebih lanjut aplikasi yang tersedia dari Play Store dengan melarang aplikasi penambangan cryptocurrency, dan membuat sejumlah larangan lainnya di genre lain termasuk yang dengan iklan mengganggu, konten seksual di aplikasi anak-anak, dan yang dimaksudkan untuk memfasilitasi penjualan senjata api dan peledak.

Tidak Ada Kurcaci Dan Tidak Ada Penambangan “Kami tidak mengizinkan aplikasi yang menambang cryptocurrency di perangkat. Kami mengizinkan aplikasi yang mengelola penambangan cryptocurrency dari jarak jauh, ”baca pembaruan di situs kebijakan pengembang Google. Larangan penambangan cryptocurrency tidak mengherankan.

Baca Juga : Stellar Kapital, VC Tanah Air yang Siap Beri Pendanaan untuk Startup Tahap Awal hingga Seri A

Awal tahun ini, Google, melarang ekstensi penambangan mata uang kripto pada browser Chrome-nya, menguraikan bahwa ekstensi penambangan cryptocurrency (add-on) tidak lagi dapat diunduh dari Toko Web Chrome Aplikasi yang berhubungan dengan manajemen cryptocurrency seperti aplikasi Coinbase, misalnya, masih diperbolehkan. Para penggemar yang tangguh juga akan tetap dapat menjalankan installer langsung ke perangkat Android mereka dari sumber lain, jika mereka melewati Play Store. Google memiliki kontrol terbatas atas apa yang dilakukan orang ke perangkat mereka di luar lingkungan yang dilindungi Play Store.

Batasan penambangan mata uang kripto hanyalah salah satu dari beberapa perubahan yang telah dilakukan Google terhadap kebijakan pengembangnya. Senjata, Senjata, Senjata. Aplikasi yang berhubungan dengan penjualan langsung senjata api, amunisi dan peledak juga telah dihapus dan dilarang. Dalam batasan lain yang tertunda,

Google juga telah mulai menghapus aplikasi “berulang” yang pada dasarnya hanyalah klon dari aplikasi yang sudah ada di Play Store. Anak-anak Terakhir, Google juga menghapus aplikasi yang mempromosikan konten seksual pada aplikasi yang dirancang untuk anak-anak. ”Aplikasi yang menyertakan konten yang membuat para anak di bawah umur menjadi sasaran penghapusan segera dari Store.

Aplikasi yang menarik bagi anak-anak tetapi mengandung tema dewasa tidak diizinkan, ”kata pernyataan Google. “Jika kami mengetahui konten dengan gambar pelecehan seksual anak, kami akan melaporkannya kepada pihak berwenang yang sesuai dan menghapus Akun Google dari mereka yang terlibat dengan distribusi.”

SOURCE

Share Is Cool