Game JRPG Mobile ‘Tales of Crestoria’ Unjuk Opening Movie Super Keren!

JS NEWS – Sebagai salah satu franchise JRPG terpopuler saat ini, eksistensi seri Tales memang selalu membawa angin segar kepada banyak gamer yang menggemari genre ini.

Berkat kesuksesan yang berhasil diraih Tales of Berseria dari segi penjualan maupun kualitas, Bandai Namco akhirnya kembali mengembangkan seri terbarunya untuk platform next gen.

Sembari menantikan pengumuman lebih lanjut mengenai proyek terbarunya, Bandai ternyata juga tengah mengembangkan JRPG Tales untuk perangkat mobile.

Diberi nama Tales of Crestoria, sejauh ini game tersebut memperlihatkan kualitas yang sangat menjanjikan untuk ukuran sebuah game mobile.

Setelah berbagi detail terbaru berupa visual key dan kepastian rilisnya secara globa, Bandai kembali membawa kejutan lewat beragam informasi baru serta penampakan opening movie resminya.

Opening movie dari gamenya memang sudah pernah diperlihatkan, namun kali ini durasinya lebih lama dan memperlihatkan kemunculan karakter dari seri Tales lain seperti Milla Maxwell dari Tales of Xillia, Velvet Crowe dari Tales of Berseria dan Leon Magnus dari Tales of Destiny.

BACA JUGA : Game NieR Automata Edisi YoHRa Rilis Pada 26 Februari 2019

Kombinasi antara pixel art dengan animasi 3D yang menawan membuat opening dari game ini terlihat luar biasa, dan bahkan lebih baik dibanding seri Tales lainnya.

Informasi terbaru juga menyebutkan kalau game ini akan hadir dengan jalan cerita normal dan side stories yang melibatkan karakter ikonik dari semua seri Tales. Untuk gameplaynya sendiri, Tales of Crestoria akan mengusung sistem turn-based dengan tempo pertarungan cepat.

Tales of Crestoria sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2019 mendatang, untuk perangkat Android dan iOS.

Gamenya akan tersedia secara gratis, namun akan ada microtransaction untuk pembelian supply item dan konten in-game lainnya.

sumber : KotakGame


Share Is Cool