Facebook Puberty Challenge Viral, Begini Cara Tampilkan Foto Jadul dan Sekarang

Facebook Puberty Challenge Viral, Begini Cara Tampilkan Foto Jadul dan Sekarang

Sering melihat gambar serupa foto yang dipajang di atas di linimasa Facebook-mu? Jika ya, kamu berarti tak sendiri. Foto ini  adalah rangkaian tantangan dari Facebook Puberty Challenge yang lagi hits di media sosial milik Mark Zuckerberg tersebut.

Ya, Facebook Puberty Challenge adalah tantangan untuk pengguna Facebook menampilkan foto profil yang dipakai saat pertama kali menggunakan Facebook, setelahnya disandingkan dengan foto profil Facebook paling baru.

Tujuannya simpel, hanya untuk hiburan semata. Semakin banyak reaksi dan komentar yang ditampilkan, tentu semakin seru tantangan ini berjalan.

Untuk informasi saja, Facebook sendiri di Indonesia sudah mulai banyak digunakan sejak 2008 hingga sekarang. Dalam rentang waktu itu, tentu foto yang ditampilkan akan sangat jomplang. Mungkin ada yang dulunya kurus, sekarang gemuk, atau sebaliknya.

Kalau tertarik mengikuti tantangan tersebut, caranya sangat gampang. Kamu tak perlu memakai aplikasi apa-apa. Kamu bisa memakai Facebook dari desktop, situs web, atau juga aplikasi.

1. Pertama, buka laman profil Facebook-mu. Beranjak ke Foto dan pilih album Profile Picture.

2. Setelah masuk ke dalam album Profile Picture, kamu akan berada di dalam album berisikan foto-foto profilmu. Scroll ke bawah hingga akhirnya kamu menemukan foto profil pertamamu yang pernah digunakan. Catat tahun di mana kamu menggunakan foto tersebut. Lalu simpan.

3. Langkah berikutnya juga mudah, kali ini simpan foto profil terbarumu di Facebook. Masih di album yang sama, pilih foto yang paling atas–foto profil terbaru yang kamu unggah. Setelahnya, simpan.

5. Kalau semuanya sudah disimpan, langsung unggah foto tersebut ke linimasa, dengan menambahkan kalimat ‘FACEBOOK PUBERTY challenge: post your very 1st ever Facebook profile photo and your most recent photo and see how many people rea

Sumber : http://tekno.liputan6.com/read/3366115/facebook-puberty-challenge-viral-begini-cara-tampilkan-foto-jadul-dan-sekarang?HouseAds&campaign=TipsTekno_Tekno_STM

Share Is Cool