Eatigo Permudah Reservasi Restoran Langsung dari Smartphone

JS NEWS – Setelah sukses di 6 negara termasuk mendapat kucuran pendanaan terkini sebesar 25,5 juta USD, Eatigo siap merambah pasar kuliner Indonesia. Platform reservasi restoran berbasis aplikasi smartphone ini menawarkan diskon berbasis waktu (time-based) hingga 50% per hari di seluruh restoran yang menjadi merchant Eatigo.

Saat ini, setidaknya ada sekitar 300-an restoran di Jabodetabek yang sudah bekerjasama dengan Eatigo, dan cukup terbantu menghadapi masalah kursi kosong di jam-jam lengang (off-peak). Eatigo sendiri secara keseluruhan untuk wilayah Asia Tenggara, sudah mengantongi kerjasama dengan sekitar 5000 merchant restoran.

Baca Juga : INDVES, PLATFORM CROWDFUNDING BERBASIS SYARIAH

Co-founder & Group Chief Executive Officer Eatigo, Michael Cluzel mengatakan, “Indonesia memiliki pasar potensial dan tingkat pertumbuhan industry kulliner yang pesat. Namun, di sisi lain masih banyak restoran yang menghadapi problem kursi kosong di jam tidak sibuk. Eatigo hadir di Indonesiaa untuk memaksimalkan potensi tersebut, dengan menawarkan diskon menarik bagi pecinta kuliner yang lapar”.

Eatigo bekerjasama dengan berbagai jenis restoran, mulai dari restoran kelas atas, restoran makanan khas Indonesiaa, berbagai kafe hingga gerai pizza. Dan kursi-kursi kosong di restoran merchant bisa dipesan tanpa syarat dan prosedur yang menyulitkan konsumen.

Cara kerja Eatigo sendiri dengan memanfaatkan manajemen hasil (yield management) melalui diskon berbasis waktu. Eatsigo membantu restoran mengubah permintaan dan membentuk traffic pengunjung dengan cara memaksimalkan kapasitas dan meningkatkan profitabilitas restoran.

SUMBER : PULSA

Share Is Cool