Download Game Tom Clancy’s Division 2

JS NEWS – Tom Clancy’s Division 2 terungkap di tengah-tengah sesi pertanyaan dan jawaban E3 2018 Ubisoft. Ikuti pengamatan gameplay langsung kami di bawahnya. Ini akan dibuat pada siklus yang diperkuat dari Snowdrop Engine Ubisoft, yang digunakan untuk mengendalikan masa lalu.

Pertunjukan gameplay yang diperluas untuk keasyikan mengarak empat pemain yang mengakomodasi misi. Dari tampilan hal-hal yang mematikan akan berisi campuran komparatif dari gerakan dan sistem multi-pemain, dengan penekanan yang cukup pada menjarah acara sosial dan menjelajah karakter Anda.

Tom Clancy’s The Division 2 Download dijadwalkan akan habis pada 15 Maret 2019. Pengalihan ini adalah salah satu dari sekian banyak yang disebabkan karena dimulainya satu tahun dari sekarang, yang menyerupai itu akan menghasilkan seperempat boneka yang benar-benar lengket. Divisi pertama menyelesaikan bagian yang menghebohkan, benar.

BACA JUGA : Download Game Assassin’s Creed Pirates

Ini menawarkan pemain membenamkan dunia di mana mereka bisa bekerja sama, atau melawan satu sama lain, sambil mengumpulkan perampasan dan memerangi infeksi untuk menyelamatkan kota. Ubisoft juga layak mendapatkan penghargaan atas bagaimana ia mempertahankan jaringan sepanjang siklus pengalihan, dengan bantuan yang gigih dan umpan zat yang menggiring bola. Mengingat tangan kami di E3 2018, Divisi 2 terlihat siap untuk menyelesaikan bisnis seperti biasa, dengan pengaturan baru yang luar biasa, visual yang indah dan gameplay yang brilian.

Divisi ini secara pasti bukan permainan untuk pemain yang santai. Ini meminta banyak dari pemain yang perlu melakukan satu jam hanya untuk menyentuh lapisan yang paling dangkal. Di E3 hands-on, para desainer membiarkan kami bermain sebagai level 30 karakter, dengan catatan halus ini dianggap ketika The Division 2 benar-benar dimulai. Tujuan di balik ini adalah ketika Spesialisasi dibuka, karakter yang berbeda menulis yang akan memungkinkan lebih banyak senjata dan kapasitas untuk kedalaman yang jauh lebih penting.

Tiga spesialisasi yang dapat dimainkan dalam konstruksi ini adalah kehancuran, penembak jitu dan survivalist. Saya dipukul sebagai penembak jitu, kelas ahli penembak jitu, yang senjata supernya adalah 50 Cal, yang dapat dikeluarkan melalui musuh dan mengenai fokus lemah mereka. Demo dimulai dengan kami berempat memegang karakter kami. Orang saya dilengkapi dengan robot hidup yang tidak biasa yang dapat menyerang lawan secara berurutan, yang luar biasa bagi para penjahat gadungan untuk melakukan pengalihan dan menjaga tembakan Anda saat Anda membutuhkannya.

Memasuki pekerjaan utama, ada dua fokus bagian, pintu masuk depan dan pergi riuh, dan naik tinggi untuk posisi yang lebih berharga. Sebagai penembak jitu, saya naik tinggi untuk mendapatkan bouncing pada musuh di bawah dan memberikan api pelindung. Memiliki setiap karakter yang dikarang adalah bantuan luar biasa yang memberdayakan partisipasi di antara saya dan mitra saya.

Kami biasanya masuk ke bagian kami dan bekerja sama untuk membersihkan ruangan. Sang pembongkaran dengan cara paling keras yang bisa tersedia, saya sendiri memilih lawan dengan cara yang lebih kaya, yang bertahan hidup menyatukan tim. Musuh Division 2 memiliki perpaduan yang baik antara pengawet dan kuat, juga.

Beberapa musuh menjauh, bersembunyi di balik penutup, dan menghujani Anda dengan tembakan. Mereka juga menyebar dan mengapit yang berarti Anda umumnya harus tahu tentang lingkungan Anda dalam 360 derajat dan perlu terus menembak musuh yang berusaha untuk melanjutkan posisi Anda. Ini tidak dibantu oleh jenis kuat yang melonjak langsung ke tengah dan lebih lanjut cenderung untuk menyampaikan lapisan pertahanan tambahan untuk boot.

Equalizer dalam hal ini adalah setiap musuh menyampaikan monster dan titik lemah yang sangat jelas: paket merah utama, sering kali di belakang bagian tengah tubuh mereka, yang jika ditembak dapat meledakkan atau melumpuhkan kapasitas mereka (seperti seorang ahli bedah yang memiliki kapasitas untuk memulihkan dibawa turun musuh). Ini adalah kerangka kerja keren yang mendesak pemain untuk bergerak di sekitar lapangan sebagai lawan untuk menggali dan hanya terus mengakhiri dari posisi yang sama ala Gears of War.

Demo ditutup dengan penghapusan goliath dari posisi musuh hampir pesawat jatuh. Perpaduan musuh standar dan sangat terbalut menyiratkan pertempuran terus menjadi kekuatan yang membuat hal-hal berenergi. Mode gelombang akhir dari penggalian dalam posisi juga luar biasa. Memang, bahkan tanpa kita memberi, Divisi 2 masih menemukan cara untuk menjadi kesenangan yang luar biasa dan hiburan di mana kita secara keseluruhan bekerja sama.

Sama sekali tidak seperti seluruh panduan di mana Anda tidak bisa tanpa syarat menyerang operator alternatif, Zona Gelap berlangsung sebagai wilayah yang tidak beradab, di mana Anda akan menemukan musuh dengan tingkat yang lebih baik sambil memiliki kapasitas untuk secara terbuka memilih antara mengoordinasi atau menyerang spesialis yang berbeda.

Yang ini telah sedikit dimodifikasi, karena spesialis yang ingin mulai menembak pada congener mereka sekarang harus memberlakukan status maverick mereka daripada hanya mengaduk sesuatu. Sebuah pemikiran yang tidak diragukan memiliki nilai menyeimbangkan kembali diskusi dan membuka daerah bagi yang kurang ceroboh, namun hal itu sedikit mengurangi tekanan yang dirasakan pada panduan ini, yang awalnya merupakan salah satu fokusnya yang solid.

Selebihnya, terlepas dari perkembangannya dan dekatnya berbagai mode yang muncul oleh misi, progresnya ada di ujung tanduk dan para pemain utama tidak akan kacau. Secara khusus, itu selalu standar untuk awalnya membersihkan dengan helikopter perangkat yang digunakan di zona sehingga cenderung digunakan nanti.

Beberapa pemikiran cerdas juga telah disajikan, mirip dengan kerangka kerja tingkat dunia yang disesuaikan dengan tingkat peralatan Anda setelah Anda mencapai level 30. Hal ini memungkinkan Anda untuk berperang melawan musuh yang lebih sulit dalam panduan ini. sambil mendapatkan lebih banyak hadiah dan kemewahan tingkat pertama.

Penjarahan, juga, dipertimbangkan dengan seksama: dan diharapkan dapat dipulihkan dalam semua latihan, karena masalahnya hanya memengaruhi ukuran barang yang dapat diperoleh kembali. Kerangka kerja yang masuk akal yang memungkinkan pemain paling dinamis untuk maju lebih cepat tanpa mewajibkan lebih banyak profesional yang santai dalam misi mereka untuk perangkat keras baru.

Lebih banyak mengingat wawasan perangkat keras Anda daripada pada dinamika aktivitasnya saat dikirim, Divisi juga mengalami beberapa perubahan kecil pada AI-nya yang saat ini cenderung lebih ke arah pilihan kedua, musuh menjadi lebih kuat dari sebelumnya dan agak kurang PV Tas dalam semangat.

Poin terakhir sebelum selesai, kontrol server menghibur kami di tengah sesi kami dilakukan sebagian besar pada PC. Kerangka kerja perjodohan bekerja dengan sempurna dan judulnya tetap cukup untuk tidak menahan terlalu lama untuk mendaftarkan beberapa teman untuk mencoba latihan keadaan abnormal.

Ini adalah berita yang menggembirakan, yang pada akhirnya akan membujuk para pendatang baru untuk mencoba judul yang sekarang sudah lengkap, tersedia untuk sebagian besar tarif rendah dan belum memiliki jaringan yang memadai untuk mengelolanya dalam jangka panjang.

Dengan AI-nya yang agak diuji ulang, memaksa konten negara yang abnormal dan kerangka perampasan yang baru-baru ini dirombak, unduhan Tom Clancy’s The Division 2 menunjukkan terus-menerus meyakinkan dalam varian 1,8-nya. Dia akhirnya hanya memancing pada beberapa keputusan yang mengeluarkan sentuhan tekanan di Zona Gelap situasi yang masih tidak berdaya, yang normal pada tingkat apapun secara signifikan lebih kontras dengan karakteristik yang mendasarinya.

Divisi ini dengan cara ini dua tahun setelah dikeluarkan sebagai gelar total khusus, diubah dan dipotong untuk pengagum pertemuan yang menyenangkan yang akan menemukan sesuatu untuk dilakukan dalam jangka panjang sambil melewatkan di New York yang sempurna dan imersif.

Minimum requirements:

  • OS: Windows  7 – 64 Bit
  • CPU: Core i5-2500K 3.3GHz, FX-8320
  • RAM: 8 GB RAM
  • Graphics Card: GeForce GTX 960 2GB, Radeon R9 380
  • Sound: Yes
  • Disk Space: 50 GB

Recommended:

  • OS: Windows  7 – 64 Bit
  • CPU: Core i7-6700K 4-Core 4.0GHz, Ryzen R5 1600
  • RAM: 18 GB RAM
  • Graphics Card: GeForce GTX 1070, Radeon RX Vega 56 8GB
  • Sound: Yes
  • Disk Space: 50 GB

Download Game Tom Clancy’s Division 2 DISINI

SUMBER

Share Is Cool