Sun. May 26th, 2019

Debut 24 April, Redmi Y3 Boyong Kamera Selfie yang Lebih Tinggi dari Mi MIX 3

JS NEWS- Redmi Y3 punya kamera selfie 32MP, sedangkan Mi MIX 3 hanya 24MP

Sekitar tujuh bulan yang lalu, Xiaomi meluncurkan keluarga baru Redmi yang dijuluki Redmi Y2. Kini, di bawah bendera baru yang tidak lagi diiringi brand Xiaomi, Redmi bersiap untuk meluncurkan suksesornya. Teaser resmi terbaru menyebutkan bahwa Redmi Y3 bakal diresmikan pada tanggal 24 April mendatang, entah dengan sambutan megah atau sebatas rilis pers dan laman resmi.


View image on Twitter

View image on Twitter

Redmi India@RedmiIndia

Y should selfies be less detailed? Y can’t we change the way we look at them?

Y wait? The #32MPSuperSelfie is coming your way soon. Revealing on 24-04-2019.

RT and guess what’s coming with #32MPSuperSelfie.1,18912:04 PM – Apr 15, 2019309 people are talking about thisTwitter Ads info and privacy

Berdasarkan informasi yang ditarik dari teaser, maka dapat disimpulkan bahwa Redmi Y3 hampir pasti menggunakan notch tetesan air yang kian populer. Notch ini nantinya akan menjadi rumah bagi kamera selfie yang diklaim menjadi salah satu smartphone Redmi yang memiliki kamera selfie beresolusi besar. Sebagaimana terpampang dalam teaser, kamera selfie Redmi Y3 bakal membawa sensor sebesar 32MP, jauh lebih besar dari Mi 9 bahkan Mi MIX 3 sekalipun yang hanya mengemas kamera selfie 20MP dan 24MP masing-masing.

Yang menarik, Redmi Y3 sepertinya tidak lagi meniru pada pendahulunya yang asal muasal aslinya merupakan model yang berbeda yang namanya dipoles demi alasan marketing. Seperti Redmi Y1 yang berasal dari Redmi Note 5A, atau Y2 yang aslinya diadopsi dari Redmi S2. Sedangkan garis desain yang tampak di teaser justru mendekatkan Y3 ke Redmi Note 7 yang lebih dulu menjumpai fans Redmi.

Baca Juga : Vivo Siapkan Y5, Buat Saingi Galaxy M30?

Meski tak menyebutkan model yang sebenarnya, banyak media online menduga pilihan Redmi untuk menduduki notch Y3 jatuh pada sensor Samsung ISOCELL Bright GD1 yang baru saja meumulai debut Oktober lalu. Kemudian di komponen yang berbeda, Redmi menyinggung soal kapasitas baterai yang cukup besar di Y3, meski tak ada angka pasti yang tertangkap dalam cuitannnya. 4000mAh tampaknya jadi kapasitas yang masuk akal. Tapi mari kita nantikan pengumuman resminya, 24 April mendatang.

SUMBER

Share Is Cool