Bisa Charging Laptop, Mi Power Bank 3 Pro Dibanderol Rp500 Ribuan

JS NEWS – Xiaomi resmi memboyong Mi Power Bank 3 Pro ke Indonesia. Tak tanggung-tanggung, power bank terbaru dari perusahaan teknologi asal China itu memiliki daya sebesar 20.000 mAh.

Mi Power Bank 3 Pro sendiri baru diluncurkan di negara asalnya pada 4 Januari 2020. Kehadiran power bank berkapasitas jumbo di Indonesia ini dipastikan oleh perusahaan melalui siaran persnya, Kamis (16/1).

Produk terakhir yang diluncurkan Xiaomi Indonesia hari ini adalah 20000mAh Mi Power Bank 3 Pro. Keren banget karena bisa mengisi baterai laptop yang menggunakan port USB-C! Bisa juga mengisi sampai 3 gawai sekaligus!

Nama ‘Pro’ yang disematkan Xiaomi untuk power bank ini memang bukan isapan jempol belaka. Sebab, Mi Power Bank 3 Pro hadir dengan beberapa fitur high-end untuk perangkat power bank.

Mi Power Bank 3 Pro datang dengan dua lubang (port) output 45 watt. Jumlah daya ini jauh lebih besar ketimbang power bank pada umumnya yang mentok di angka 18 watt.

Produk terakhir yang diluncurkan Xiaomi Indonesia hari ini adalah 20000mAh Mi Power Bank 3 Pro. Keren banget karena bisa mengisi baterai laptop yang menggunakan port USB-C! Bisa juga mengisi sampai 3 gawai sekaligus!

Harganya: Rp. 529.000#Xiaomi #XiaomiIndonesia #GakCumaHape

Power bank ini juga hadir dengan total tiga port yang tersedia, terdiri dari dua buah port USB Type-A dan satu buah port USB Type-C. Port USB Type-C itu dapat digunakan sebagai input maupun output dengan daya 45 watt.

Menariknya, dengan konfigurasi tersebut, Mi Power Bank 3 memungkinkan pengguna untuk mengisi daya baterai laptop dengan power bank tersebut. Syaratnya, kamu harus punya laptop dengan port USB Type-C, seperti Macbook Pro.

Lihat gambar di Twitter

 Adapun dua port USB Type-A pada power bank tersebut mampu mengalirkan daya maksimum 18 watt. Namun, dayanya akan turun jadi 15 watt, jika kedua port digunakan bersamaan.

BACA JUGA : Ini Kehebatan Power Bank ACMIC D10 dan C5

Mi Power Bank 3 Pro juga punya fitur ‘pass through charging’ yang memungkinkan pengguna mengisi daya perangkat lain di saat power bank tersebut sedang di-charge.

Untuk mengisi daya power bank ini pun perlu waktu yang cukup lama. Mi Power Bank 3 Pro butuh 11 jam pengisian daya hingga penuh, jika kamu mengisi daya dengan charger 10 watt.

Namun, kamu bisa memangkas waktu pengisian power bank hingga 4,5 jam saja jika kamu menggunakan charger 45 watt.

Xiaomi melepas Mi Power Bank 3 Pro dengan harga Rp 530.000 dan mulai tersedia di Authorized Mi Store area Jabotabek pada 21 Januari 2020 nanti.

SUMBER

Share Is Cool