BenQ Perkuat Sektor Industri di CECI 2015

benq perkuat sektorSebagai produsen dan solusi teknologi yang mengusung konsep People-Driven Design & Technology, BenQ semakin memperlihatkan keseriusannya dalam menggarap pasar korporasi di Indonesia. BenQ hadir di ajang pameran bergengsi Connect Expo Com Indonesia (CECI) 2015,

yakni salah satu agenda dari acara Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2015 untuk berbagai sektor Industri yang digelar pada tanggal 4-6 November di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Selain mengikuti acara pameran ini, keseriusan BenQ terhadap sektor indutri di Indonesia terlihat dari rangkaian produk yang dihadirkan dalam acara tersebut, yaitu Interactive Projektor, Ultra Short-throw Projektor, Interactive Flat Panel (IFP), UniqueDisplay dan Video Wall.

BenQ  MW853UST+ Network Interactive Projektor merupakan solusi menyeluruh bagi ruang kelas untuk kegiatan belajar yang menawarkan konektivitas super dengan desain Ultra Short-throw dan dual –HDMI inputs. BenQ MX631ST menawarkan fleksibilitas tampilan tinggi yang memberikan anda sebuah gambar besar 55 Inch hanya dengan proyeksi jarak 1 meter saja.

Flat panel interaktif 4K BenQ  RP790 79 Inch membantu lembaga pendidikan, pusat pelatihan ataupun perkantoran melakukan transisi mulus dari pelatihan model tradisional ke pelajaran interaktif dengan teknologi TUV (low blue light & flicker-free technology).

BenQ  juga meluncurkan RP551+ untuk menggantikan RP550+ model sebelumnya. Dengan fitur-fitur baru berupa dukungan multiplatform, kontrol sentuhan 6 titik, teknologi perlindungan untuk mata, tombolyang sangat mudah digunakan, serta sistem MDA memungkinkan kegiatan belajar menjadi lebih menyenangkan dan efektif dari sebelumnya.

Sumber: PC Media edisi 12/2015 (diakses tanggal: 5 februari 2016)

Share Is Cool

2 thoughts on “BenQ Perkuat Sektor Industri di CECI 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published.