Adegan Ekstrim Fast and Furious 7 Terlihat di Trailer Superbowl

Trailer kedua Furious 7 memang belum benar-benar resmi ditayangkan. Akan tetapi, sebuah video bertema Official Super Bowl Spot (HD) telah tiba di YouTube dan menghadirkan berbagai adegan seru dari film ketujuh franchise Fast and Furious itu.

Melalui akun YouTube Fast & Furious, terlihat bahwa dalam trailer yang juga mengudara di program kejuaraan Superbowl tersebut, lebih banyak menghadirkan adegan laga yang belum ditampilkan di trailer perdana. Beberapa cuplikan baru pun memberikan kesan ekstrim.

Salah satu bagian ekstrim, ada di akhir video. Ketika itu, mobil yang dikendarai Vin Diesel tampak menyeberang dari satu gedung tinggi ke gedung yang lain. Gilanya, mobil tersebut menyeberang dari bagian tengah gedung dan sedang ditembak.

Di tengah video, ditampilkan juga alasan utama geng Toretto beraksi kembali. Salah satunya adalah dihancurkannya rumah Dominic. Ia pun tak memiliki rumah lagi dan bertekad untuk menghabisi Ian Shaw yang diperankan Jason Statham.

Furious 7 disutradarai oleh James Wan. Selain Paul Walker, Vin Diesel, dan Michelle Rodriguez, film ini juga dibintangi Lucas Black, Dwayne Johnson, Jason Statham, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Kurt Russell and Chris `Ludacris` Bridges.

`Furious 7` dijadwalkan rilis 3 April 2015. Nama Justin Lin belakangan disebut bakal kembali menyutradarai franchise Fast and Furious. Namun belum jelas apakah rumor tersebut benar adanya.

Sumber: Liputan6.com